Rabu, 13 Agustus 2008

Home » » Menarik Traffic Dengan Barang Gratis

Menarik Traffic Dengan Barang Gratis

Saat anda mempromosikan produk di internet, anda harus tahu bahwa kebanyakan pengunjung yang datang tidak semata-mata ingin membeli produk. Rata-rata dari mereka hanya mencari informasi/barang gratis di internet. Lalu bagaimana menyikapi hal tersebut? Seyogyanya yang anda lakukan adalah menyediakan apa saja yang mereka inginkan, termasuk memberi informasi/barang gratis. Hal ini merupakan umpan yang cukup baik dalam menarik banyak pengunjung ke web anda. Setelah tercipta banyak pengunjung, anda bisa langsung mulai berpromosi mengenai produk-produk anda. Beri informasi yang menarik tentang produk tersebut, buat mereka mengenal produk anda dengan baik. Biasanya butuh beberapa kali kunjungan agar mereka mau membeli produk, jadi anda harus sedikit bersabar.

Barang gratis adalah umpan anda, dan kebanyakan dari pengunjung internet sangat berminat dengan hal gratisan seperti : ebook, software, musik/lagu, game, dan lain-lain. Jika anda tidak mau repot membuat barang gratisan sendiri atau anda merasa belum mampu untuk itu, anda cukup membuat daftar link ke alamat URL yang menyediakannya.

Banyak dari para marketer internet yang mengatakan bahwa menyediakan barang gratisan adalah salah satu trik ampuh untuk mendapatkan traffic yang ramai, jadi tak ada salahnya anda coba. Selamat mencoba! Salam Sukses…

By: Ombung Panoejoe

2 komentar:

  1. boleh minta saran ga buat biar laku bener blog saya di pasangin posting apa ya biar laku..minta sarannya

    BalasHapus
  2. http://hereservice.blogspot.com
    anda bisa mengunjunginnya
    karna di situ terdapat posting serial number windows seven yang lengkap, menjual batu giok, dan lain-lain

    BalasHapus