Sabtu, 16 Agustus 2008

Home » » Gratis! Cara Membuat Rekening E-Gold

Gratis! Cara Membuat Rekening E-Gold

Impian adalah keinginan yang kuat akan sesuatu dan bersifat emosional, sehingga diperlukan komitmen untuk mewujudkannya, dan biasanya berorientasi ke masa depan. Impian beda dengan keinginan, karena keinginan hanya bersifat sementara dan apabila tidak tercapai pun tidak jadi masalah. Mungkin anda pernah mendengar bahwa seseorang mampu bertahan hidup tanpa makan, minum, ataupun tidur dalam beberapa hari, namun mampukah seseorang hidup tanpa impian? Jawabannya adalah kurang dari 2 menit saja, orang tersebut tidak akan sanggup lagi untuk bertahan hidup. Jadi jika anda ingin bertahan hidup, segeralah miliki impian anda. Jangan pernah takut untuk memiliki impian besar, karena hal itu adalah faktor penentu kesuksesan anda di masa depan. Sebenarnya “Dengan kita memimpikan akhirnya, berarti kita sudah menemukan jalan mencapainya.”

Apa itu E-Gold? E-Gold adalah suatu alat pembayaran (mata uang) digital resmi yang standarisasi nilainya berdasarkan pada 100% harga emas murni dunia, dikeluarkan oleh e-gold Ltd yang berkedudukan di Nevis. E-Gold merupakan salah satu media pembayaran dalam bertransaksi online, dan mata uang E-Gold dapat ditukar dalam bentuk mata uang lain seperti dollar, Euro, bahkan Rupiah. Ada banyak manfaat E-Gold diantaranya adalah : menyimpan emas secara simpel, melakukan pembayaran, belanja online, e-commerce, dan masih banyak lagi.

Okey di sini saya tidak akan berpanjang lebar dalam menginformasikan E-Gold itu seperti apa, anda bisa mencarinya lewat internet. Kita langsung saja ke langkah selanjutnya yaitu cara gratis membuat rekening E-Gold.

Langkah-langkahnya adalah:
  1. Klik alamat URL http://www.e-gold.com
  2. Klik Create an account kemudian klik I Agree
  3. Pada Account Name: diisi dengan nama lengkap anda
  4. Pada Description, Additional Description sebaiknya anda kosongkan saja
  5. Pada User Name: diisi dengan nama lengkap anda
  6. Pada Description: sebaiknya anda kosongkan juga
  7. Pada Alternate Passphrase atau Password, bisa anda ketik dengan menggabungkan huruf dan angka seperti : namague7775 (ini sebagai nomor PIN anda)
  8. Pada New e-gold Account Passphrase : diisi sama dengan Alternate Passphrase
  9. Pada New e-gold Account Passphrase again: diisi sesuai dengan Alternate Passphrase
  10. Masukan alamat e-mail anda yang aktif sebagai media pengiriman nomor account E-gold anda nanti
  11. Setelah anda selesai membuat account E-Gold, buka e-mail anda karena E-Gold akan segera mengirimkan No Rek E-Gold pada anda, kemudian catat nomor tersebut
Terimakasih, semoga bermanfaat!

By: Ombung Panoejoe

3 komentar:

  1. wah mas ini bikin account bayar g ya

    BalasHapus
  2. BENDA BOLEH BT DUIT
    TRY AND REGISTER FOR FREE
    http://www.vemmabuilder.com/654595205

    BalasHapus
  3. BLOG DUIT CARI ADSNSE CUMAN 2 JAM RAHAISNYA.............

    BalasHapus