Minggu, 20 Juli 2008

Home » » Menciptakan Sebuah Weblog Gratis

Menciptakan Sebuah Weblog Gratis

Habis tidur siang seperti sekarang ini, enaknya bagi-bagi info buat anda mengenai bagaimana menciptakan sebuah web sendiri. Lucu juga kalau ingin memulai bisnis online tapi anda tidak memiliki web sendiri. Situs web yang saya tau itu ada dua macam yaitu website dan weblog. Cara membuat website sangat rumit karena kita perlu mengerti beberapa bahasa pemrograman dalam membuatnya, tapi kalau weblog sedikit mudah. Dengan weblog seorang yang tak mengerti bahasa pemrograman pun bisa menciptakannya, apalagi yang memang sudah ahli! Pasti lebih bisa dan lebih menarik lagi isi weblognya. Sebelum menciptakan sebuah weblog sebaiknya anda tentukan dulu topik apa yang akan anda tuangkan di sana. Seyogyanya topik tersebut harus menarik terutama buat orang lain, karena dengan topik menarik akan mengasilkan banyak traffic (orang yang berkunjung di blog anda). Semakin banyak yang berkunjung, maka semakin mudah bagi anda untuk menawarkan sesuatu di blog anda. Mungkin anda bisa mempertimbangkan usulan saya, mengenai beberapa topik menarik seperti di bawah ini :
1. Teknologi informasi
2. Isu-isu yang berbau kontroversial
3. Perkembangan HP dan gadget
4. Sepak bola, atau
5. Cara bikin duit di internet

Memang ada topik yang sangat dicari oleh banyak orang di internet, yaitu : sex dan perang agama. Dua topik ini selalu ramai dicari orang, namun jika anda masih punya iman dan hati nurani, sebaiknya jangan menuangkan topik tersebut di weblog anda.

Kembali lagi ke topik awal tentang bagaimana menciptakan sebuah weblog gratis, untuk itu silahkan anda klik alamat URL di bawah ini guna mendownload artikel lengkap (PDF) tentang membuat blog menggunakan blogger.
Okey, sampai di sini dulu, semoga anda bisa mengambil manfaat dari artikel ini. Thank’s

By: Ombung Panoejoe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar