Kamis, 02 Juni 2011

Home » » Blog Duit Bangkit Lagi

Blog Duit Bangkit Lagi

Apa kabar sobat sekalian? Semoga baik dan sehat selalu. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan bahwa Blog Duit Bangkit Lagi. Maksudnya adalah saya sebagai author telah siap untuk berbagi pengetahuan tentang bisnis internet kepada sobat sekalian lewat blog ini. Insya Allah nantinya saya akan coba untuk aktif menulis dan menyampaikan secara gamblang tentang berbagai peluang bisnis di dunia maya ini. Dengan demikian bagi orang awam sekalipun diharapkan bisa mengikuti informasi/panduan yang nantinya akan saya berikan dengan mudah. Bukan bermaksud untuk menggurui, hanya sekedar berbagi pengetahuan yang telah saya miliki selama ini.

Setelah saya putuskan untuk memecat bos di kantor, maka bisnis internet adalah salah satu prioritas utama yang akan saya kembangkan demi mendapatkan penghasilan lebih. Mengapa demikian? Karena beribu peluang untuk meraup duit sangat luas sekali di internet. Jika kita mau berusaha tentunya hasilnyapun akan mengikuti sesuai dengan apa yang kita lakukan. Orang yang gagal adalah orang yang berfikir tanpa melakukan atau melakukan tanpa pernah berfikir. Jadi tentulah antara berfikir dan melakukan tindakan (action) adalah satu kesatuan yang tidak boleh dipisahkan. Saya berharap nantinya Blog Duit bisa menjadi sumber ilmu pengetahuan dan sarana berfikir sobat sekalian, sebagai actionnya adalah tindakan sobat dalam mempraktikkan informasi yang ada di Blog Duit ini.

“Tak ada gading yang tak retak” sebuah pribahasa yang pas untuk Blog Duit. Saya sadar bahwa tak ada hal yang sempurna di dunia ini termasuk Blog Duit, jadi andai di kemudian hari terdapat informasi yang kurang pas, untuk itu saya mohon urun sarannya di kotak komentar. Setiap komentar yang masuk dari sobat tentu akan sangat saya hargai, jadi mohon jangan pernah sungkan memberi komentar.

Demikian sedikit kabar dari saya, semoga Blog Duit bisa bermanfaat bagi sobat sekalian. Salam Sukses!

By: Ombung Panoejoe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar